1 |
Kebijakan terkait Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Keputusan Rektor Nomor 341 Tahun 2020 tentang Kebijakan Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama. |
buka
|
|
2 |
Dokumen formal sistem tata pamong |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Keputusan Rektor Nomor 341 Tahun 2021 tentang Kebijakan Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama |
buka
|
2 |
Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 32 Tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja IAIN Kediri yang direvisi melalui Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2022 tentang Organisasi dan Tata Kerja IAIN Kediri |
buka
|
3 |
Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2019 tentang Statuta IAIN Kediri; |
buka
|
4 |
Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2019 tentang Statuta IAIN Kediri |
buka
|
5 |
SK Rektor Nomor 196 Tahun 2020 tentang Pemberlakuan Rencana Induk Pengembangan IAIN Kediri tahun 2020-2044. |
buka
|
6 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 197 Tahun 2020 tentang Renstra IAIN Kediri tahun 2020-2024. |
buka
|
7 |
Keputusan Rektor Nomor 376 Tahun 2022 tentang Pedoman Tata Pamong dan Tata Kelola IAIN Kediri |
buka
|
8 |
Keputusan Rektor Nomor 2 Tahun 2024 tentang Struktur Organisasi IAIN Kediri. |
buka
|
9 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 476 Tahun 2022 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Di Lingkungan Iain Kediri |
buka
|
10 |
Keputusan Rektor Nomor 839 Tahun 2023 tentang Pedoman Integritas Akademik IAIN Kediri. |
buka
|
11 |
Keputusan Rektor Nomor 204 Tahun 2022 tentang Kode Etik dan Pedoman Penegakan Kode Etik Dosen dan Tenaga Kependidikan IAIN Kediri |
buka
|
12 |
Keputusan Rektor Nomor 023 Tahun 2019 tentang Kode Etik Mahasiswa. |
buka
|
13 |
Keputusan Rektor tahun 2022, 2023, 2024 tentang Tim Penegakan Kode Etik Dosen dan Tenaga Kependidikan. |
buka
|
14 |
Keputusan Rektor tahun 2022, 2023, 2024 tentang Dewan Kehormatan Penegak Kode Etik Mahasiswa. |
buka
|
|
3 |
Bukti yang sahih terkait upaya institusi melindungi integritas akademik |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Keputusan Rektor Nomor 839 Tahun 2023 tentang Pedoman Integritas Akademik IAIN Kediri |
buka
|
2 |
Pedoman Penulisan Karya Tulis Ilmiah pada Bab II Kode Etik Penulisan Karya Tulis Ilmiah |
buka
|
3 |
Pedoman sistem pengembangan suasana akademik |
buka
|
|
4 |
Dokumen formal struktur organisasi dan tata kerja institusi beserta tugas dan fungsinya |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Struktur Organisasi 2020 |
buka
|
2 |
Struktur Organisasi 2022 (Berdasarkan Revisi Ortaker 2022) |
buka
|
3 |
Struktur Organisasi 2024 |
buka
|
4 |
Uraian Tugas dan Fungsi |
buka
|
|
5 |
Bukti yang sahih terkait praktik baik perwujudan Good University Governance |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Kredibilitas |
buka
|
2 |
Transparansi |
buka
|
3 |
Akuntabilitas |
buka
|
4 |
Bertanggung Jawab |
buka
|
5 |
Berkeadilan |
buka
|
6 |
Manajemen Resiko |
buka
|
|
6 |
Lembaga/fungsi penegakan kode etik untuk menjamin tata nilai dan integritas |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Keputusan Rektor Nomor 204 Tahun 2022 tentang Kode Etik dan Pedoman Penegakan Kode Etik Dosen dan Tenaga Kependidikan IAIN Kediri |
buka
|
2 |
Keputusan Rektor Nomor 023 Tahun 2019 tentang Kode Etik Mahasiswa. |
buka
|
3 |
Keputusan Rektor tahun 2022, 2023, 2024 tentang Tim Penegakan Kode Etik Dosen dan Tenaga Kependidikan. |
buka
|
4 |
Keputusan Rektor tahun 2022, 2023, 2024 tentang Dewan Kehormatan Penegak Kode Etik Mahasiswa. |
buka
|
|
7 |
Kepemimpinan operasional |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
RIP & Renstra |
buka
|
2 |
Rapat Koordinasi dan Rapat Kerja |
buka
|
3 |
Rapat Fakultas Awal Semester |
buka
|
4 |
Keberadaan humas |
buka
|
|
8 |
Kepemimpinan organisasional |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Struktur Organisasi 2020 & 2024 |
buka
|
2 |
SK Penempatan Personil |
buka
|
3 |
Sosialisasi PMA |
buka
|
4 |
Coaching Clinic Percepatan Guru Besar |
buka
|
5 |
Perencanaan Sarpras |
buka
|
6 |
Proses Alih Status IAIN ke UIN |
buka
|
7 |
Keberadaan International Office Partnership |
buka
|
|
9 |
Kepemimpinan publik |
buka
|
|
10 |
Bukti formal keberfungsian sistem pengelolaan fungsional dan operasional |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Perencanaan (planning) |
buka
|
2 |
Pengorganisasian (organizing) |
buka
|
3 |
Penempatan personil (staffing) |
buka
|
4 |
Pengarahan (leading) |
buka
|
5 |
Pengawasan (controlling) |
buka
|
|
11 |
Dokumen formal rencana strategis dan bukti mekanisme persetujuan terhadap rencana strategis |
-
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Adanya keterlibatan pemangku kepentingan |
buka
|
2 |
Mengacu kepada capaian renstra periode sebelumnya, (Bab I Bagian B. Potensi dan Permasalahan) |
buka
|
3 |
Mengacu kepada VMTS institusi, (Bab II VMTS pada Renstra) |
buka
|
4 |
Dilakukannya analisis kondisi internal dan eksternal, (Bab I Bagian A. Kondisi Umum) |
buka
|
5 |
Disahkan oleh organ yang memiliki kewenangan, (Keputusan Rektor Nomor 197 Tahun 2020) |
buka
|
|
12 |
Dokumen formal dan pedoman pengelolaan mencakup 11 aspek |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Pendidikan |
buka
|
2 |
Pengembangan suasana akademik dan otonomi keilmuan |
buka
|
3 |
Kemahasiswaan |
buka
|
4 |
Penelitian |
buka
|
5 |
PkM |
buka
|
6 |
SDM |
buka
|
7 |
Keuangan |
buka
|
8 |
Sarana dan prasarana |
buka
|
9 |
Sistem informasi |
buka
|
10 |
Sistem penjaminan mutu |
buka
|
11 |
Kerjasama |
buka
|
12 |
Bukti implementasi kebijakan |
buka
|
|
13 |
Dokumen formal pengembangan sistem penjaminan mutu perguruan tinggi |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Ortaker 2018 |
buka
|
2 |
Statuta IAIN Kediri (2019) |
buka
|
3 |
Renstra 2020-2024 |
buka
|
4 |
Ortaker 2022 |
buka
|
|
14 |
Dokumen formal pembentukan unsur pelaksana penjaminan mutu internal di IAIN Kediri |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
SK Struktur Organisasi LPM |
buka
|
2 |
SK Personil LPM |
buka
|
3 |
SK GPM 2022-2026 |
buka
|
4 |
SK Tim GPM Fakultas |
buka
|
|
15 |
Dokumen mutu di IAIN Kediri: pernyataan komitmen mutu, kebijakan mutu, standar mutu, manual mutu dan dokumen lain yang diperlukan. |
-
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Pernyataan Mutu |
buka
|
2 |
Sasaran mutu |
buka
|
3 |
Kebijakan SPMI |
buka
|
4 |
Manual SPMI |
buka
|
5 |
Standar SPMI |
buka
|
6 |
Manual SMPT (ISO 21001:2018) |
buka
|
7 |
Standar SPMI Tambahan |
buka
|
8 |
Formulir SPMI |
buka
|
9 |
SOP Penjaminan Mutu |
buka
|
10 |
Pedoman AMI |
buka
|
11 |
Pedoman RTM |
buka
|
12 |
Pedoman Monev Tahun 2021 |
buka
|
|
16 |
Rencana implementasi penjaminan mutu |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Renstra IAIN Kediri |
buka
|
2 |
Laporan AMI |
buka
|
3 |
Sertifikat Auditor |
buka
|
4 |
Surat Tugas/ SK Auditor |
buka
|
5 |
RTM |
buka
|
|
17 |
Auditor Internal Tersertifikasi |
buka
|
|
18 |
Hasil Audit AMI |
buka
|
|
19 |
Bukti tindaklanjut Audit |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Laporan Monev RTM 2022 |
buka
|
2 |
Laporan Monev RTM 2023 |
buka
|
3 |
Audit Tindak Lanjut 2024 (on going) |
buka
|
|
20 |
Bukti sahih pelaksanaan monitoring dan evaluasi penjaminan mutu |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Dokumentasi AMI |
buka
|
2 |
Laporan Monitoring dan Evaluasi Akreditasi Prodi |
buka
|
3 |
LKB Dosen |
buka
|
4 |
LKB Pegawai |
buka
|
5 |
SKP |
buka
|
6 |
Laporan Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM) |
buka
|
|
21 |
Bukti sahih sistem perekaman dan dokumentasi mutu, serta publikasi hasil penjaminan mutu internal kepada para pemangku kepentingan. |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Profil Penjaminan Mutu di IAIN Kediri |
buka
|
2 |
Dokumentasi AMI |
buka
|
3 |
Laporan Monitorinng dan Evaluasi Akreditasi Prodi |
buka
|
4 |
Publikasi Hasil |
buka
|
|
22 |
Bukti yang sahih terkait praktik baik pengembangan budaya mutu di perguruan tinggi |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Pedoman RTM |
buka
|
2 |
RTM Tahun 2021 |
buka
|
3 |
RTM Tahun 2022 |
buka
|
4 |
RTM tahun 2023 |
buka
|
|
23 |
Tabel 1.a LKPT Sertifikasi/ Akreditasi Eksternal |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Daftar Unit Tersertifikasi |
buka
|
2 |
Bukti Pemerolehan Sertifikasi |
buka
|
|
24 |
Pelaksanaan dan hasil audit eksternal keuangan di perguruan tinggi. |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Tahun 2021 |
buka
|
2 |
Tahun 2022 |
buka
|
3 |
Tahun 2023 |
buka
|
|
25 |
Tabel 1.b LKPT Perolehan status terakreditasi seluruh program studi oleh BAN-PT atau Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM). |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Daftar Peringkat Akreditasi Prodi |
buka
|
|
26 |
Dokumen formal kebijakan dan prosedur pengembangan jejaring dan kemitraan (dalam dan luar negeri), dan monitoring dan evaluasi kepuasan mitra kerjasama. |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Pedoman Kerjasama 2020 |
buka
|
2 |
Pedoman Kerjasama 2023 |
buka
|
3 |
SOP Kerjasama |
buka
|
|
27 |
Dokumen perencanaan pengembangan jejaring dan kemitraan |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Renstra IAIN Kediri |
buka
|
2 |
Renstra Kerjasama (IoP) |
buka
|
|
28 |
Data jumlah, lingkup, relevansi, dan kebermanfaatan kerjasama. |
-
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Kerjasama berdasarkan lingkup dan manfaat tridharma |
buka
|
|
29 |
Bukti monitoring dan evaluasi pelaksanaan program kemitraan, tingkat kepuasan mitra kerjasama yang diukur dengan instrumen yang sahih, serta upaya perbaikan mutu jejaring dan kemitraan |
-
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Instrumen Survei Mitra Kerjasama |
buka
|
2 |
Validitas dan Reliabilitas Instrumen |
buka
|
3 |
Laporan Survei Kepuasan Mitra Kerjasama |
buka
|
|
30 |
Tabel 1.c LKPT Kerjasama perguruan tinggi di bidang pendidikan, penelitian dan PkM dalam 3 tahun terakhir. |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Kerjasama Internasional |
buka
|
2 |
Kerjasama Nasional |
buka
|
3 |
Kerjasama Lokal |
buka
|
|
31 |
Indikator Kinerja Tambahan |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Renstra IAIN Kediri |
buka
|
2 |
Standar SPMI memuat IKT berdaya saing Internasional |
buka
|
3 |
Laporan Ketercapaian Renstra |
buka
|
4 |
Analisis Ketercapaian IKT dan Tindak Lanjutnya |
buka
|
|
32 |
Evaluasi Capaian Kinerja |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Laporan Kinerja |
buka
|
2 |
Laporan Ketercapaian Renstra |
buka
|
3 |
Publikasi Laporan |
buka
|
4 |
Laporan Evaluasi Diri APT |
buka
|
|
33 |
Penjaminan Mutu |
buka
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
P Penetapan |
buka
|
2 |
P Pelaksanaan |
buka
|
3 |
E Evaluasi |
buka
|
4 |
P Pengendalian |
buka
|
5 |
P Peningkatan |
buka
|
|
34 |
Kepuasan pemangku kepentingan |
-
|
No |
Dokumen |
Link Dokumen |
1 |
Instrumen kepuasan yang sahih, andal, mudah digunakan (dalam Laporan) |
buka
|
2 |
Dilaksanakan secara berkala (per tahun), serta datanya terekam secara komprehensif |
buka
|
3 |
Metode analisis deskriptif (dalam laporan) |
buka
|
4 |
Tingkat kepuasan dan umpan balik ditindaklanjuti |
buka
|
5 |
Laporan dipublikasikan |
buka
|
6 |
Tim Pelaksana Survei Kepuasan |
buka
|
|