Jl. Sunan Ampel No.7, Ngronggo, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64127

(0354) 689282

Kriteria 2

Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerjasama

No Dokumen Link Dokumen Dokumen Pendukung
1 Kebijakan terkait Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Keputusan Rektor Nomor 341 Tahun 2020 tentang Kebijakan Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama. buka
2 Dokumen formal sistem tata pamong buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Keputusan Rektor Nomor 341 Tahun 2021 tentang Kebijakan Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama buka
2 Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 32 Tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja IAIN Kediri yang direvisi melalui Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2022 tentang Organisasi dan Tata Kerja IAIN Kediri buka
3 Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2019 tentang Statuta IAIN Kediri; buka
4 Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2019 tentang Statuta IAIN Kediri buka
5 SK Rektor Nomor 196 Tahun 2020 tentang Pemberlakuan Rencana Induk Pengembangan IAIN Kediri tahun 2020-2044. buka
6 Surat Keputusan Rektor Nomor 197 Tahun 2020 tentang Renstra IAIN Kediri tahun 2020-2024. buka
7 Keputusan Rektor Nomor 376 Tahun 2022 tentang Pedoman Tata Pamong dan Tata Kelola IAIN Kediri buka
8 Keputusan Rektor Nomor 2 Tahun 2024 tentang Struktur Organisasi IAIN Kediri. buka
9 Surat Keputusan Rektor Nomor 476 Tahun 2022 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Di Lingkungan Iain Kediri buka
10 Keputusan Rektor Nomor 839 Tahun 2023 tentang Pedoman Integritas Akademik IAIN Kediri. buka
11 Keputusan Rektor Nomor 204 Tahun 2022 tentang Kode Etik dan Pedoman Penegakan Kode Etik Dosen dan Tenaga Kependidikan IAIN Kediri buka
12 Keputusan Rektor Nomor 023 Tahun 2019 tentang Kode Etik Mahasiswa. buka
13 Keputusan Rektor tahun 2022, 2023, 2024 tentang Tim Penegakan Kode Etik Dosen dan Tenaga Kependidikan. buka
14 Keputusan Rektor tahun 2022, 2023, 2024 tentang Dewan Kehormatan Penegak Kode Etik Mahasiswa. buka
3 Bukti yang sahih terkait upaya institusi melindungi integritas akademik buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Keputusan Rektor Nomor 839 Tahun 2023 tentang Pedoman Integritas Akademik IAIN Kediri buka
2 Pedoman Penulisan Karya Tulis Ilmiah pada Bab II Kode Etik Penulisan Karya Tulis Ilmiah buka
3 Pedoman sistem pengembangan suasana akademik buka
4 Dokumen formal struktur organisasi dan tata kerja institusi beserta tugas dan fungsinya buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Struktur Organisasi 2020 buka
2 Struktur Organisasi 2022 (Berdasarkan Revisi Ortaker 2022) buka
3 Struktur Organisasi 2024 buka
4 Uraian Tugas dan Fungsi buka
5 Bukti yang sahih terkait praktik baik perwujudan Good University Governance buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Kredibilitas buka
2 Transparansi buka
3 Akuntabilitas buka
4 Bertanggung Jawab buka
5 Berkeadilan buka
6 Manajemen Resiko buka
6 Lembaga/fungsi penegakan kode etik untuk menjamin tata nilai dan integritas buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Keputusan Rektor Nomor 204 Tahun 2022 tentang Kode Etik dan Pedoman Penegakan Kode Etik Dosen dan Tenaga Kependidikan IAIN Kediri buka
2 Keputusan Rektor Nomor 023 Tahun 2019 tentang Kode Etik Mahasiswa. buka
3 Keputusan Rektor tahun 2022, 2023, 2024 tentang Tim Penegakan Kode Etik Dosen dan Tenaga Kependidikan. buka
4 Keputusan Rektor tahun 2022, 2023, 2024 tentang Dewan Kehormatan Penegak Kode Etik Mahasiswa. buka
7 Kepemimpinan operasional buka
No Dokumen Link Dokumen
1 RIP & Renstra buka
2 Rapat Koordinasi dan Rapat Kerja buka
3 Rapat Fakultas Awal Semester buka
4 Keberadaan humas buka
8 Kepemimpinan organisasional buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Struktur Organisasi 2020 & 2024 buka
2 SK Penempatan Personil buka
3 Sosialisasi PMA buka
4 Coaching Clinic Percepatan Guru Besar buka
5 Perencanaan Sarpras buka
6 Proses Alih Status IAIN ke UIN buka
7 Keberadaan International Office Partnership buka
9 Kepemimpinan publik buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Rektorat buka
2 FUDA buka
3 FATAR buka
4 FASYA buka
5 FEBI buka
6 Pascasarjana buka
10 Bukti formal keberfungsian sistem pengelolaan fungsional dan operasional buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Perencanaan (planning) buka
2 Pengorganisasian (organizing) buka
3 Penempatan personil (staffing) buka
4 Pengarahan (leading) buka
5 Pengawasan (controlling) buka
11 Dokumen formal rencana strategis dan bukti mekanisme persetujuan terhadap rencana strategis -
No Dokumen Link Dokumen
1 Adanya keterlibatan pemangku kepentingan buka
2 Mengacu kepada capaian renstra periode sebelumnya, (Bab I Bagian B. Potensi dan Permasalahan) buka
3 Mengacu kepada VMTS institusi, (Bab II VMTS pada Renstra) buka
4 Dilakukannya analisis kondisi internal dan eksternal, (Bab I Bagian A. Kondisi Umum) buka
5 Disahkan oleh organ yang memiliki kewenangan, (Keputusan Rektor Nomor 197 Tahun 2020) buka
12 Dokumen formal dan pedoman pengelolaan mencakup 11 aspek buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Pendidikan buka
2 Pengembangan suasana akademik dan otonomi keilmuan buka
3 Kemahasiswaan buka
4 Penelitian buka
5 PkM buka
6 SDM buka
7 Keuangan buka
8 Sarana dan prasarana buka
9 Sistem informasi buka
10 Sistem penjaminan mutu buka
11 Kerjasama buka
12 Bukti implementasi kebijakan buka
13 Dokumen formal pengembangan sistem penjaminan mutu perguruan tinggi buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Ortaker 2018 buka
2 Statuta IAIN Kediri (2019) buka
3 Renstra 2020-2024 buka
4 Ortaker 2022 buka
14 Dokumen formal pembentukan unsur pelaksana penjaminan mutu internal di IAIN Kediri buka
No Dokumen Link Dokumen
1 SK Struktur Organisasi LPM buka
2 SK Personil LPM buka
3 SK GPM 2022-2026 buka
4 SK Tim GPM Fakultas buka
15 Dokumen mutu di IAIN Kediri: pernyataan komitmen mutu, kebijakan mutu, standar mutu, manual mutu dan dokumen lain yang diperlukan. -
No Dokumen Link Dokumen
1 Pernyataan Mutu buka
2 Sasaran mutu buka
3 Kebijakan SPMI buka
4 Manual SPMI buka
5 Standar SPMI buka
6 Manual SMPT (ISO 21001:2018) buka
7 Standar SPMI Tambahan buka
8 Formulir SPMI buka
9 SOP Penjaminan Mutu buka
10 Pedoman AMI buka
11 Pedoman RTM buka
12 Pedoman Monev Tahun 2021 buka
16 Rencana implementasi penjaminan mutu buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Renstra IAIN Kediri buka
2 Laporan AMI buka
3 Sertifikat Auditor buka
4 Surat Tugas/ SK Auditor buka
5 RTM buka
17 Auditor Internal Tersertifikasi buka
18 Hasil Audit AMI buka
19 Bukti tindaklanjut Audit buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Laporan Monev RTM 2022 buka
2 Laporan Monev RTM 2023 buka
3 Audit Tindak Lanjut 2024 (on going) buka
20 Bukti sahih pelaksanaan monitoring dan evaluasi penjaminan mutu buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Dokumentasi AMI buka
2 Laporan Monitoring dan Evaluasi Akreditasi Prodi buka
3 LKB Dosen buka
4 LKB Pegawai buka
5 SKP buka
6 Laporan Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM) buka
21 Bukti sahih sistem perekaman dan dokumentasi mutu, serta publikasi hasil penjaminan mutu internal kepada para pemangku kepentingan. buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Profil Penjaminan Mutu di IAIN Kediri buka
2 Dokumentasi AMI buka
3 Laporan Monitorinng dan Evaluasi Akreditasi Prodi buka
4 Publikasi Hasil buka
22 Bukti yang sahih terkait praktik baik pengembangan budaya mutu di perguruan tinggi buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Pedoman RTM buka
2 RTM Tahun 2021 buka
3 RTM Tahun 2022 buka
4 RTM tahun 2023 buka
23 Tabel 1.a LKPT Sertifikasi/ Akreditasi Eksternal buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Daftar Unit Tersertifikasi buka
2 Bukti Pemerolehan Sertifikasi buka
24 Pelaksanaan dan hasil audit eksternal keuangan di perguruan tinggi. buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Tahun 2021 buka
2 Tahun 2022 buka
3 Tahun 2023 buka
25 Tabel 1.b LKPT Perolehan status terakreditasi seluruh program studi oleh BAN-PT atau Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM). buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Daftar Peringkat Akreditasi Prodi buka
26 Dokumen formal kebijakan dan prosedur pengembangan jejaring dan kemitraan (dalam dan luar negeri), dan monitoring dan evaluasi kepuasan mitra kerjasama. buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Pedoman Kerjasama 2020 buka
2 Pedoman Kerjasama 2023 buka
3 SOP Kerjasama buka
27 Dokumen perencanaan pengembangan jejaring dan kemitraan buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Renstra IAIN Kediri buka
2 Renstra Kerjasama (IoP) buka
28 Data jumlah, lingkup, relevansi, dan kebermanfaatan kerjasama. -
No Dokumen Link Dokumen
1 Kerjasama berdasarkan lingkup dan manfaat tridharma buka
29 Bukti monitoring dan evaluasi pelaksanaan program kemitraan, tingkat kepuasan mitra kerjasama yang diukur dengan instrumen yang sahih, serta upaya perbaikan mutu jejaring dan kemitraan -
No Dokumen Link Dokumen
1 Instrumen Survei Mitra Kerjasama buka
2 Validitas dan Reliabilitas Instrumen buka
3 Laporan Survei Kepuasan Mitra Kerjasama buka
30 Tabel 1.c LKPT Kerjasama perguruan tinggi di bidang pendidikan, penelitian dan PkM dalam 3 tahun terakhir. buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Kerjasama Internasional buka
2 Kerjasama Nasional buka
3 Kerjasama Lokal buka
31 Indikator Kinerja Tambahan buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Renstra IAIN Kediri buka
2 Standar SPMI memuat IKT berdaya saing Internasional buka
3 Laporan Ketercapaian Renstra buka
4 Analisis Ketercapaian IKT dan Tindak Lanjutnya buka
32 Evaluasi Capaian Kinerja buka
No Dokumen Link Dokumen
1 Laporan Kinerja buka
2 Laporan Ketercapaian Renstra buka
3 Publikasi Laporan buka
4 Laporan Evaluasi Diri APT buka
33 Penjaminan Mutu buka
No Dokumen Link Dokumen
1 P Penetapan buka
2 P Pelaksanaan buka
3 E Evaluasi buka
4 P Pengendalian buka
5 P Peningkatan buka
34 Kepuasan pemangku kepentingan -
No Dokumen Link Dokumen
1 Instrumen kepuasan yang sahih, andal, mudah digunakan (dalam Laporan) buka
2 Dilaksanakan secara berkala (per tahun), serta datanya terekam secara komprehensif buka
3 Metode analisis deskriptif (dalam laporan) buka
4 Tingkat kepuasan dan umpan balik ditindaklanjuti buka
5 Laporan dipublikasikan buka
6 Tim Pelaksana Survei Kepuasan buka

Melangkah maju bersama